Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Polsek Sukamulia Bakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara

LOMBOK TIMUR-Polsek Sukamulia Polres Lombok Timur, LSelasa (11/06). Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024 Polsek Sukamulia menggelar Bantuan Sosial

Berupa pembagian paket sembako kepada beberapa warga di wilayah Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timut. 

Dalam pelaksanaan bansos tersebut dilaksanakan oleh  Kapolsek Sukamulia AKP Paturrahman, S.AP, Bhabinkamtibmas beserta Anggota Polsek Sukamulia dan ikut serta para tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Sukamulia AKP Paturrahman, S.AP  mengatakan, bansos dalam bentuk pembagian sembako itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan rakyat,” kata Kapolsek.

Dia mengatakan, seluruh Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Sukamulia ikut serta melakukan bansos yang dilakukan serentak di seluruh Indonesia termasuk di wilayah Polres Lombok Timur dan juga Khususnya Polsek Sukamulia.

Dalam kegaiatan bansos kali ini Kapolsek Sukamulia AKP Paturrahman, S.AP , beserta Bhabinkamtibmas dan Anggota Polsek Sukamulia secara door to door mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur..

Selanjutnya Kapolsek menambahkan bahwa tidak hanya kegiatan bansos tersebut, Polsek Sukamulia terus melakukan kegiatan lainnya seperti Bakti Sosial di tempat ibadah di wilayah Kecamatan Sukamulia Kabupaten Lombok Timur. 

“ Semoga rangkaian dalam rangka hari Bhayangkara ke 78 di wilayah Polsek Sukamulia ini dapat membantu meringankan beban Masyarakat yang mebutuhkan, dan menunjukan kedekatan Polri khususnya Polsek Sukamulia dengan masyarakat “ Tutup Kapolsek Sukamulia ini.(Red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.