Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pemandian Wisata Jobong Lombok Timur Makan Korban Jiwa,Anak Umur 6 Tahun Tenggelam dan Meninggal ‎

NTBPOST,Lombok Timur - Lokasi Pemandian Wisata Jobong yang berlokasi di Kelurahan Kelayu Jorong,Kecamatan Selong,Kabupaten Lombok Timur mamakan korban. Pasalnya anak umur 6 tahun atasnama Ferdio Adzra Abisuhaime Putra tenggelam di pemandian tersebut, Minggu (16|10) sekitar pukul 12.00 wita.

Sementara nyawa korban tidak bisa diselamatkan meski orang tuanya langsung membawanya ke Puskesmas Selong,tapi sudah meninggal dunia.

Kemudian kasusnya ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa korban datang bersama keluarganya mandi di pemandian wisata Jobong. Tapi saat orang tua korban sedang asyik makan diberitahukan kalau anaknya tenggelam di kolam.

Namun orang tua korban menemukan anaknya sudah berada diatas kolam dalam kondisi tidak sadarkan diri,setelah itu korban dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pertolongan.

Akan tapi korban sudah meninggal dunia,hal tersebut dikuatkan dengan keterangan petugas puskesmas yang melakukan pemeriksaan terhadap korban. Kemudian setelah itu korban dibawa pulang ke rumahnya untuk dimakamkan.

Kapolsek Selong melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan mengenai adanya adanya anak umur 6 tahun tenggelam dan meninggal dunia di kolam pemandian Jobong Kelayu Jorong.

" Kita sudah terima laporan kasusnya ditangani Polsek Selong," tandasnya. (N02) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.