Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Mobil MPV Tabrak Pejalan Kaki Hingga Seruduk 9 Sepeda Motor di Lotim ‎

Tangkapan layar video cctv di lokasi kejadian.

LOMBOK TIMUR-Sebuah mobil suzuki MPV dengan nomor polisi DR 1437 KL dengan sopir Safrudin (57) warga Tanjung Kecamatan Labuhan Haji,Kabupaten Lombok Timur menabrak dua pejalan kaki dan 9 sepeda motor yang terparkir di depan Kantor BCA Selong,Senin (10|6) sekitar pukul 14.42 wita.

Akibatnya dua pejalan kaki terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang sangat serius. Sedangkan kecelakaan terjadi karena sopir mobil tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga menabrak pejalan kaki dan sepeda motor terparkir.

Sementara kasus ini sudah ditangani unit Laka lantas untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus Laka lantas ini terjadi berawal kendaraan mobil suzuki MPV keluar dari parkiran toko sukses Pancor,tapi kemudian tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga menabrak dua pejalan kaki yang sedang berdiri di bahu jalan dan 9 unit sepeda motor yang sedang terparkir.

Kemudian atas kejadian itu sepeda motor yang ditabrak diamankan pihak unit Laka lantas Polres Lotim karena merasa dirugikan atas kasus Laka lantas tersebut,termasuk sopir bersama mobil yang menabrak tersebut.

Kapolsek Selong melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus Laka lantas yang terjadi di pusat pertokoan Pancor tersebut.

" Tidak ada korban jiwa,akan tapi dua pejalan kaki dilarikan ke rumah sakit karena ditabrak dan sejumlah kendaraan sepeda motor mengalami kerusakan," tegasnya.‎(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.