Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pelajar Madrasah di Lotim Temukan Orok Bayi Dalam Parit

LOMBOK TIMUR-Seorang pelajar madrasah di Desa Tetebatu Selatan, Kecamatan Sikur,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan orok bayi di parit pinggir sawah milik warga,Rabu (8/5) sekitar pukul 16.25 Wita habis bermain layang-layang.

Orok Bayi berjenis kelamin laki-laki dengan usia  kehamilan sekitar 24 s/d 28 Minggu, panjang 35 cm, berat 500 gram, lingkar kepala 18 cm, dada 15 cm, tali pusar 13 cm, lingkar lengan atas 5 cm, plasenta tidak ditemukan.

Sementara kasusnya dalam penyelidikan pihak kepolisian untuk mengungkap motif pembuangan orok bayi tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil himpun menyebutkan kasus penemuan orok bayi tersebut bermula dari pelajar madrasah sedang bermain layangan di sawah bersama dengan teman-temannya.

Namun saat akan mencuci kaki bersama,akan tapi saat akan mencuci kaki bersama temannya melihat Orok Bayi di parit sawah pinggir jalan.Setelah itu memberitahukan warga lainnya dengan penemuan orok bayi tersebut.

Termasuk melaporkan ke  pihak kepolisian terhadap penemuan itu dengan langsung menindaklanjuti datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Begitu juga dilakukan pemeriksaan oleh dokter puskesmas setempat.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan orok bayi di parit wilayah Desa Tetebatu Selatan.

" Pelaku pembuangan orok bayi masih Lidik," tegasnya.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.