Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Mantan Kadispora Lotim Pupus Harapan Nyalon Bupati Lewat Independen

LOMBOK TIMUR-Mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lombok Timur,M.Zaini atau ZCU akhirnya kandas maju mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Lotim melalui calon perseorangan atau independen. 
Setelah pihak KPU Lotim menutup pendaftaran untuk calon perseorang.

Sementara sampai batas akhir tidak satupan yang mendapatkan diri termasuk ZCU,meskipun telah mengumpulkan syarat dukungan KTP mencapai ratusan ribu KTP,akan tapi harapan pupus,sedangkan ZCU mencoba Peruntungan nyalon lewat partai politik.

Saat dihubungi M.Zaini mengaku membenarkan kalau dirinya tidak bisa maju lewat calon independen atau perorangan meskipun sudah mengumpulkan ratusan ribu syarat dukungan calon. Namun terbentur aturan dalam Silon.

" Kita telah berusaha dan berjuang maju lewat calon perseorangan tapi tidak bisa," terangnya.

Namun begitu, lanjut mantan Kadispora Lotim, dirinya sedang mencoba membangun komunikasi dengan sejumlah pimpinan partai politik. Karena dirinya akan maju lewat jalur parpol mengingat melalui jalur independen gagal.

" Saya sudah mendaftar di sejumlah parpol makanya sedang melakukan komunikasi," ujarnya.

Ia menyebut juga mengenai masalah finansial yang dipersiapkan untuk maju lewat parpol sudah dipersiapkan dengan baik,apalagi dengan banyaknya aset yang dimiliki sebagai persiapkan untuk maju dalam Pilkada Lotim menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Lotim nantinya.

" Yang penting kita berusaha untuk mendapatkan rekomendasi dari parpol dulu biar aman nantinya untuk langkah selanjutnya," tandasnya.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.