Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Viral,Vidio Perang Kampung di Sembalun Lombok Timur

LOMBOK TIMUR-Vidio Kasus perang kampung dua dusun di wilayah Desa Sembalun Bumbung,kecamatan Sembalun,Kabupaten Lombok Timur menjadi viral di media sosial.Dengan kejadianya,Selasa malam (2|4).

Dua kampung tersebut yakni Dusun Jorong dan Dusun Bebante,dengan saling serang membawa sajam dan saling lempar menggunakan batu,sehingga mengakibatkan ada rumah warga yang mengalami kerusakan akibat perang kampung tersebut.

Sementara sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab terjadinya perang kampung tersebut,meskipun telah melakukan konfirmasi ke Kapolsek Sembalun,AKP Wahyu Indrawan malah bungkam tidak memberikan penjelasan mengenai penyebab kejadian.

Namun Kapolsek malah melempar ke Kasi Humas Polres Lotim untuk dilakukan konfirmasi mengenai penyebab perang kampung di Sembalun Bumbung tersebut. Sedangkan Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman mengaku belum mengetahui membenarkan kasus perang kampung tersebut.

Namun tidak mengetahui secara pasti,karena sedang meminta data ke Kapolsek Sembalun akan tapi belum memberikan." Kita sudah telpon Kapolsek akan tapi belum ada respon untuk meminta kronologis kasus perang kampung tersebut," kata Nicolas Oesman.

Sementara Kapolsek Sembalun mengaku pihaknya telah menerima beberapa orang saksi dalam kasus tersebut, karena kasus itu akan ditangani Polres Lotim.

" Satu pintu saja kasus ini karena ditangani Polres Lotim," ujar Kapolsek Sembalun berkilah.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.