Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Tenaga Honorer di Lotim Dibegal,Kalung Diembat

LOMBOK TIMUR-Salah seorang tenaga honor daerah di Kabupaten Lombok Timur,Indah (24) menjadi korban dari aksi kawanan begal di jalan jurusan Teros-Pengempok,Minggu (21|4) sekitar pukul 15.30 wita.

Akibatnya kalung korban yang berada di leherya diambil paksa kawanan begal tersebut. Dengan menggunakan sepeda motor Vario,lalu setelah itu kawanan begal kabur meninggalkan korban.

Sementara atas kejadian itu korban langsung mendatangi Mapolres Lotim untuk melaporkan kasus yang menimpanya.

" Memang betul saya di begal bersama anaknya di jalan jurusan Teror-Pengempok dengan pelaku mengambil kalung di leher saya," kata korban,Indah saat dikonfirmasi,Senin (22|4).

Ia menceritakan dirinya menggunakan sepeda motor  berbocengan dengan anaknya masih kecil dari Teros- Pengempok,akan tapi tiba-tiba dua orang pelaku menggunakan sepeda motor memepet dirinya dan meminta untuk berhenti.

Apalagi situasi saat kejadian sepi,namun ‎tidak diindahkan tetap melaju sepeda motornya,bahkan sempat menepis tangan pelaku,akan tapi pelaku terus mengejar dan menarik kalung yang ada di lehernya,sehingga berhasil mengambilnya,sedangkan mata kalung terjatuh.

" Setelah pelaku mengambil paksa kalung dari lehernya sehingga menyebabkan mata kalung jatuh,sedangkan kalung diambil dan langsung dibawa kabur," terangnya.

" Sayapun langsung melapor ke polisi untuk ditindaklanjuti," terang Indah.

Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengatakan akan kroscek laporan ke SPKT agar lebih jelas.

" Nanti saya kroscek dulu ke SPKT," terangnya.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.