Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Sapi Curian Ditemukan di Kebun Bambu Lotim

LOMBOK TIMUR-Warga Desa Pandandure,Kecamatan Terara,Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan seekor sapi betina dalam posisi tidak terikat dan tertidur   diduga hasil curian di kebun bambu,Senin (22|4) pukul 05.30 wita.

Kemudian kasus penemuan sapi itu dilaporkan ke Polsek Terara dengan langsung menuju TKP untuk mengamankan sapi yang ditemukan tersebut.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Terara,Iptu Sahriman saat dikonfirmasi. " Memang betul seekor sapi diduga hasil Curian ditemukan di kebun bambu milik warga," tegasnya.

Ia menjelaskan orang yang pertama kali menemukan pemilik kebun itu dengan langsung memberitahukan warga sekitar dan melaporkan kepada kami untuk ditindaklanjuti.

Selanjutnya pihaknya mendatangi lokasi dengan mengamankan sapi tersebut,karena warga sekitar tidak ada yang kehilangan sapinya.Akan tapi tidak lama setelah itu datang pemiliknya dari wilayah Sakra.

" Kita sudah kembalikan sapi yang temukan ke pemiliknya berasal dari Sakra,karena pengakuannya hilang di curi,"tegasnya.‎(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.