Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pj Bupati Curhat ke Wartawan Masalah Lotim

LOMBOK TIMUR-Penjabat Bupati Lombok Timur,HM.Juaini Taofik memanfaatkan moment buka puasa bersama dengan para awak media,aktivis dan LSM di Lotim sebagai tempat curhat terhadap masalah yang ada di Lotim.

Kegiatan itu berlangsung di Pendopo Bupati Lotim,Jumat sore (5|4).Dengan penuh kekeluargaan dan persaudaraan.

Pj Bupati Lotim dalam curhatannya mengenai masalah hutang jatuh tempo yang menjadi permasalahan serius dihadapi pemerintah daerah.Namun pemerintah daerah tetap memiliki komitmen untuk menuntaskan hujat tersebut secara bertahap.

Karena pihaknya berjanji saat Bupati dan wakil bupati Lotim memimpin nantinya insyalloh hujat sudah lunas, sehingga pemerintah daerah terus melakukan berbagai usaha dan upaya untuk melunasinya.

" Kalau nantinya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Lotim tercapai Rp 500 Milyar,maka sudah barang tentu Hujat bisa dilunasi,maka selesai lebaran kita mulai genjot penagihan pajak dan retribusi lainnya untuk PAD," tegasnya.

Selain itu, katanya,pembangunan gapura perbatasan tentunya ini menjadi perhatian pemerintah daerah,karena di pemerintah pusat melihat atas pembatasan suatu wilayah sehingga dilakukan perbaikan yang mengalami kerusakan.

Begitu juga dengan fokus melakukan penataan kota Selong dan Pancor sehingga nantinya akan kelihatan lebih indah dan rapi,dengan pelaksanaannya tahun ini.

" Yang jelas pihaknya akan memberikan yang terbaik untuk Lotim dengan berbagai dinamika yang muncul menjadi cambuk untuk bekerja lebih baik lagi," tandasnya.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.