Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Ketua LMND NTB Tunggu Kanit Dikbud Sikur di Polres Lotim

LOMBOK TIMUR-Oknum Kanit Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kecamatan Sikur Pasca dilaporkan ke Polres Lombok Timur oleh Ketua LMND NTB dalam kasus proyek pengadaan CCTV di sekolah yang menjadi sorotan publik.
Dengan oknum Kanit Dikbud Sikur mulai melakukan perlawanan,bahkan akan melakukan somasi terhadap para pihak terhadap persoalan tersebut. Namun Ketua LMND NTB,Rohman Ropiki merasa tertantang dengan adanya pernyataan oknum Kanit Dikbud Sikur bersama penasehat hukumnya tersebut.

" Kami tunggu ibu Kanit Dikbud Sikur di Polres Lotim karena laporan sudah kami masukkan," tegas Rohman,Jumat (19|4).

Ia mengatakan juga silahkan saja kalau oknum Kanit Dikbud Sikur ingin melakukan somasi terhadap kami tidak akan gentar,karena begitu kami sudah maju berani memasukkan laporan ke polisi maka tentunya segala resiko dan konsekwensi siap kami hadapi.

Apalagi data-data yang kami lampirkan dalam laporan yang masuk ke Reskrim Polres Lotim unit tipikor itu jelas sekali.Maka tentunya kami akan kawal kasus ini sampai tuntas dengan mendesak Polres Lotim untuk segera memanggil oknum Kanit Dikbud Sikur guna meminta pertanggungjawaban atas kasus proyek pengadaan CCTV sekolah.

" Kalau mengaku dirinya tidak bersalah ngapain oknum Kanit Dikbud Sikur takut,apalagi katanya siap menghadapi,tapi kok masih mengancam mau melakuka somasi," ujarnya.

Sementara pada pemberitaan sebelumnya Kanit Dikbud Sikur,Kariatul Laili menegaskan mempersilahkan saja pihak yang melaporkan dirinya ke polisi mesalah proyek pengadaan CCTV sekolah.

" Silahkan saja melapor sah-sah saja,dirinya siap menghadapi dan semoga cepat dipanggil," tegasnya saat dikonfirmasi.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.