Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Gapensi Lombok Tengah berbagi dengan anak yatim-piatu

LOMBOK TENGAH-BPC Gapensi Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar kegiatan buka bersama dan santunan kepada anak yatim-piatu maupun warga kurang mampu dalam rangka mengharapkan berkah di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah.

"Semoga bingkisan ini bisa bermanfaat bagi mereka dan kita semua mendapatkan keberkahan," kata Ketua BPC Gapensi Lombok Tengah Haryono Zulkarnaen di Praya, Senin.

Ia berharap melalui kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan bisa meringankan beban mereka dan semua anggota Gapensi mendapatkan keberkahan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, sehingga santunan ini dilaksanakan pada bulan Ramadhan 2024.

"Semoga ini bisa bermanfaat," katanya.

Menyayangi anak yatim di bulan Ramadhan akan mendatangkan pahala, Sebab hal tersebut dapat membuat Allah turut menyayangi semua yang memberikan perhatian kepada anak yatim-piatu serta dijauhkan dari segala perbuatan buruk.

Apabila hal ini dilakukan secara terus-menerus selama bulan Ramadhan, maka akan mendapat kasih sayang dari Allah.

"Kita sebagai pengusaha bergerak di bidang konstruksi ini bisa mendapatkan keberkahan momentum bulan Ramadhan," katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Syamsil Umri mengatakan anggaran dalam kegiatan ini berasal dari swadaya dari para anggota Gapensi Lombok Tengah. Santunan ini diberikan kepada para anak yatim-piatu dan warga kurang mampu yang ada di lingkar kantor.

"Semoga kegiatan ini kedepannya bisa dilaksanakan lebih banyak dengan sasaran lebih luas. Tidak hanya di lingkar kantor Gapensi Lombok Tengah," katanya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.