Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Dua Pelaku Pencurian HP Pelajar di Lotim Ditangkap Polisi

LOMBOK TIMUR-Dua pelaku pencurian Hand Phone (HP) milik pelajar di kecamatan Labuhan Haji di tangkap polisi,meskipun satu diantara pelaku sempat melarikan diri saat akan ditangkap. Dengan kejadian di Jalan Raya Banjar Sari,Kecamatan Labuhan Haji,Minggu sore (14|4) sekitar pukul 16.30 wita.‎

Adapun identitas pelaku,Sukiandi (22) dan Ridwan (20) warga Batu Rimpang,kecamatan Keruak,Lombok Timur. Kemudian pelaku saat ini menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus pencurian HP ini bermula korban beroncengan dengan menggunakan sepeda motor pulang dari Pantai Labuhan Haji. Dengan melewati jalan jurusan Banjar Sari,akan tapi korban dibuntuti dua orang menggunakan sepeda motor yang merupakan pelaku.

Kemudian korban dan pelaku sama-sama berhenti  dan sempat menegur korban dengan kata-kata cetus,setelah itu pelaku menghidupkan sepeda motor dan berhenti di tempat korban parkir dengan langsung mengambil dua HP milik korban. 

Lalu melihat itu korban langsung berteriak maling dan minta tolong kepada warga sambil mengejar pelaku,sedangkan satu HP milik korban terjatuh oleh pelaku,namun pelaku terus tancap gas sepeda motor,Akan tapi saat memasuki jalan tanah sepeda motor pelaku terjatuh.

Sementara dua orang pelaku berlari menyelamatkan diri ke tengah sawah, dengan meninggalkan sepeda motornya yang terjatuh,namun saat itu banyak warga sedang berada disawah sehingga terjadi aksi saling kejar-kejaran,sehingga membuat pelaku terkepung,akhirnya satu pelaku tertangkap dan sempat dihakimi warga sebelum diserahkan ke polisi.

Kemudian satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri,akan tapi tidak berapa lama ditangkap pihak kepolisian setelah dilakukan pengejaran.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihak telah menerima laporan kasus pencurian HP milik pelajar yang terjadi di wilayah hukum Polsek Labuhan Haji.

" Pelakunya sudah diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,"tandasnya.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.