Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

10 Orang Pemuda Diamankan Polisi Pasca Perang Kampung di Lotim

LOMBOK TIMUR-Pihak Kepolisian Resor Lombok Timur mengamankan 10 orang pemuda dari kampung Jorong dan Bante,Desa Sembalun Bumbung,Kecamatan Sembalun pasca terjadinya perang kampung tersebut.Guna diminta keterangan masalah perang kampung tersebut.

" Kita amankan 10 orang pemuda dari kedua belah pihak untuk diminta keterangannya," tegas Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi,Rabu kemarin (3|4).

Ia mengatakan hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perang kampung tersebut. Karena dari pihak penyidik sedang meminta keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti dilapangan.

" Kita masih sedang melakukan pemeriksaan dan belum ada ditetapkan tersangka," ujarnya.

Pada pemberitaan sebelumnya telah terjadi perang kampung di kecamatan Sembalun antara warga Dusun Jorong dan Bante dengan penyebabnya masalah asmara dan miras yang berujung terjadi perang kampung tersebut.

Namun kemudian polisi membubarkan warga yang melakukan perang kampung dengan menggunakan batu,sehingga menyebabkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan akibat dilempar batu,akan tapi setelah petugas datang dua kelompok dipukul mundur dan berangsur-angsur kondusif.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.