Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pulang Piket,Perawat Klinik di Lotim Ditebas Orang Tak Dikenal

LOMBOK TIMUR-Seorang perawat klinik Pratama diwilayah Pijot Utara,Kecamatan Keruak,Kabupaten Lombok Timur,Mirda Asparina (24) Ditebas orang tak dikenal di jalan raya Mertak Desa Pijot,Jumat malam (8|3) sekitar pukul 20.30 wita.

Akibat penebasan di punggung sebelah kanan tersebut korban terpaksa dilarikan ke klinik tempatnya bekerja untuk mendapatkan pertolongan,karena luka tebas yang dialami sangat parah.

Sementara motifnya dari kasus penebasan belum diketahui karena masih dalam penyelidikan petugas.

Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan kasus berawal dari korban baru pulang piket,akan tapi setelah keluar korban merasa curiga ada yang membuntutinya dari belakang. Karena korban pulang menggunakan sepeda motor,akan tapi tidak dihiraukan.

Kemudian sesampainya ditengah perjalanan korban langsung Ditebas oleh orang tak dikenal dari belakang sehingga korban langsung merasa kesakitan,dengan berteriak minta tolong,lalu warga yang mendengar teriakan itu keluar membantu korban.

Sementara pelaku sendiri setelah melakukan aksinya langsung kabur,sedangkan korban sendiri dibawa warga ke klinik untuk mendapatkan perawatan intensif karena luka tebas dipunggung sebelah kanan sepanjang 40 centimeter.

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penebasan perawat di wilayah Pijot.

" Kita sudah terima laporan dan pelaku masih lidik," tegasnya.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.