Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pandangan Ali BD Terhadap Pj Gubernur NTB,Berikan Apresiasi

NUSA TENGGARA BARAT-Tokoh masyarakat Nusa Tenggara Barat,HM.Ali BD yang juga mantan Bupati Lombok Timur sangat mengapresiasi kinerja Penjabat Gubernur NTB,HL Gita Ariadi dinilai mampu menyeimbangkan APBD Pemprov NTB yang sempat terlilit beban hutang anggaran.

Selain itu mampu melahirkan inovasi program seperti JUMAT SALAM dan lain-lain, yang mengedepankan kearipan lokal. 

" Diawal menjabat Pj Gubernur NTB pertengahan September 2023 lalu, program yang dinilai sangat bagus dimana pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan ruang mendengar secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat,"terang Ali BD dalam keterangan pers yang diterima Jumat malam (15/3).

Ia juga melihat kepemimpinan Pj Gubenur NTB in melakukan upaya untuk melakukan normalisasi birokrasi Pemprov NTB dan menata Kantor Gubernur NTB sebagai pusat pelayanan dan kebanggaan masyarakat NTB.

"Kita apresiasi kinerja Pj Gubernur NTB yang sudah baik untuk ditingkatkan lagi,"tuturnya.

Selain itu lanjutnya,dari awal kita sudah mendukung beliau sebagai penjabat gubernur, karena kita pandang beliau sebagai sosok birokrat yang memahami kondisi pemerintahan NTB.

"  Kita berharap dibawah kepemimpinan Pj Gubenur akan membawa NTB terus lebih baik kedepannya nanti," tandas Ali BD.(red).

Komentar0

Type above and press Enter to search.