Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Mencuri di Rumah Bedek,Pengangguran di Lotim Diringkus Polisi

LOMBOK TIMUR-Seorang pengangguran asal Desa Jeroweru,kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur,Mario (21) ditangkap tim gabungan dari Polres Lotim dan Polsek Jerowaru di rumahnya tanpa melakukan perlawanan,Sabtu dinihari (23|3).

Pelaku melakukan pencurian Hand Phone dan uang ratusan ribu di rumah korban bernama Suparlan (36) dengan alamat yang sama dengan pelaku. Dengan terlebih dahulu merusak pagar rumah korban yang terbuat dari pagar bedek.

Dengan kejadian Jumat malam (22|3) sekitar pukul 21.00 wita.Kemudian setelah melakukan pencurian pelaku kabur membawa barang berharga milik korban.

Sementara korban mengetahui setelah pelaku melakukan aksinya dengan langsung melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti,sehingga dalam waktu tidak berapa lama pelaku berhasil ditangkap bersama dengan barang bukti.

Kapolsek Jerowaru melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penangkapan pelaku pencurian yang terjadi di wilayah hukum Polsek Jerowaru.

" Pelaku kini mendekam di sel tahanan Polsek Keruak untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya," tegasnya.(N03).

Komentar0

Type above and press Enter to search.