Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Kasus Pencurian di Lotim Bulan Ramadhan Mulai Marak

LOMBOK TIMUR-Kasus pencurian mulai marak pada bulan ramadhan di wilayah hukum Polres Lombok Timur,sehingga ini tentunya menjadi perhatian pihak kepolisian untuk terus melakukan patroli dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sementara dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan dua unit sepeda motor di curi di Puskesmas Jerowaru yakni pemiliknya seorang bidan dan penunggu pasien. Lalu di wilayah kecamatan Suralaga sedikitnya tiga Masjid menjadi sasaran pencurian kotak amal masjid dan pencurian yang terjadi di salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) di kecamatan Sambelia baru-baru ini.

Lalu Kasus pencurian puluhan karung beras jatah ASN dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Lotim yang terekam CCTV.

Kasi Humas Polres Lotim, Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah mengingatkan masyarakat untuk tetap selalu waspada terhadap terjadi pencurian di rumah masing-masing maupun tempat umum lainnya.

Kemudian dari Polres dan Polsek jajaran tetap melakukan patroli setiap malam apalagi saat masyarakat sedang melaksanakan sholat taraweh dan tadarusan di Masjid maupun Musolla.

" Kasus pencurian itu terjadi karena ada niat dan kesempatan,makanya kami dari kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap kasus pencurian yang terjadi di sekitar kita,"tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.