Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Himasta Lombok Tengah berikan santunan kepada ratusan anak yatim

LOMBOK TIMUR-Himpunan Mahasiswa Tatas Tuhu Trasna (Himasta) Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dalam rangka mengharapkan berkah di bulan suci Ramadhan 1445 hijriah.

"Semoga ini bisa bermanfaat bagi mereka dan kita semua mendapatkan keberkahan," kata Ketua Himasta Lombok Tengah Gede Bintang di Praya, Sabtu.

Dalam kegiatan dengan teman Ramadhan Ceria tersebut juga dirangkaikan dengan buka bersama yang dipusatkan di Pendopo Bupati Kabupaten Lombok Tengah.

"Jumlah anak yatim yang diberikan satunan mencapai 100 orang lebih," katanya.

Ia berharap melalui kegiatan berbagi di bulan suci Ramadhan, semoga Himasta menjadi paguyuban yang selalu memberikan warna-warna baru untuk daerah dan tentunya tetap menjadi agen perubahan dan agen of control dalam rangka mendukung peningkatan pembangunan di Lombok Tengah.

"Semoga kita bisa memberikan semangat baru untuk peningkatan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Lombok Tengah," katanya 

Menyayangi anak yatim di bulan Ramadhan akan mendatangkan pahala, Sebab hal tersebut dapat membuat Allah turut menyayangi semua yang memberikan perhatian kepada anak yatim-piatu serta dijauhkan dari segala perbuatan buruk.

Apabila hal ini dilakukan secara terus-menerus selama bulan Ramadhan, maka akan mendapat kasih sayang dari Allah.

"Kami tetap komitmen untuk tetap memberikan kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya anak yatim-piatu dan mendukung pembangunan di Lombok Tengah," katanya.(Red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.