Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Ditlantas Polda NTB Bagi Takjil Untuk Pengendara

Kasubdit Regident Ditlantas Polda NTB AKBP Wawan Andi Susanto, SH,SIK, MH didampingi oleh AKP Yozana Fajri Sidiq, SIK memberikan takjil ke pengendara. Photo: Istimewa
Mataram - Direktorat Lalu Lintas Polda NTB kembali membagikan bingkisan takjil menjelang berbuka untuk pengendara yang melintas di Jalan Majapahit Kota Mataram Jumat (22/03). 

Kegiatan kali ini dengan tema "samsat berbagi" yang selenggarakan boleh Bapenda Provinsi NTB, PT Jasa Raharja Cabang NTB dan Ditlantas Polda NTB.

Sementara itu perwakilan dari Ditlantas Polda NTB Kasubdit Regident AKBP Wawan Andi Susanto, S.H, S.I.K, M.H mengatakan bahwa kegiatan ini memang menjadi program rutin yang diadakan setiap bulan suci Ramadhan.
 
"Alhamdulillah hari ini kami dapat membagikan ratusan paket bingkisan takjil untuk masyarakat dan pengguna jalan yang ada dj jalan Majapahit ini" Ungkapnya. 

Ditambah kany pihaknya dan seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini merasa senang bisa berbagi dan membantu masyarakat sekitar. 
Sementara itu mahsun salah satu pengendara yang menerima bingkisan mengatakan merasa terbantu dengan kegiatan berbagi yang diselenggarakan tersebut. 

"Senang sekali bisa dapat bingkisan ini, karena saya kan ojol jadi sering berbuka puasanya dijalan" Tutur mahsun. 

Lebih lanjut AKBP Wawan Andi Susanto mengatakan program berbagi takjil jelang berbukan ini akan tetap dilaksanakan hingga akhir bulan puasa nanti. 

Untuk diketahui, pemerintah melalui stakeholder terkait semakin mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui aplikasi Signal yang dapat di download melalui appstore dan PlayStore. (*)

Komentar0

Type above and press Enter to search.