Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Zainul Majdi Ditemukan Tewas Tenggelam Dalam Embung di Lotim

LOMBOK TIMUR-Seorang pelajar Sekolah Dasar Desa Borok Toyang,Kecamatan Sakra Barat,M.Zainul Majdi (8) ditemukan tewas Tenggelam di Embung Toyang,Minggu malam (25|2) sekitar pukul 18.30 wita.

Kejadian bermula dari korban pergi meninggalkan rumah Minggu pagi untuk bermain,akan tapi pada siang hari orang tua korban menanyakan kepada kakak korban kemana perginya,namun tidak mengetahuinya.

Kemudian orang tua korban berusaha mencari korban,tapi tidak ditemukan,sehingga baru mendapatkan informasi kalau korban ditemukan tenggelam di Embung Toyang.

Setelah itu orang tua korban yang sedang berada disawah tidak enak perasaannya dengan pulang dan menemukan korban sudah dibawa ke rumahnya dalam kondisi meninggal dunia saat ditemukan.

Sementara saat ditemukan ada orang sedang mandi di Embung tersebut dengan merasakan ada tubuh manusia dalam Embung itu,dengan langsung menaikkan mayat korban ke atas Embung dan memberitahukan warga lainnya.

Kapolsek Sakbar melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tenggelemnya  pelajar di Embung Toyang dalam kondisi meninggal dunia.

" Kita sudah terima laporan kasus tersebut," tegasnya.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.