Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Rayakan Hasil Pilpres, Aliansi Relawan Prabowo – Gibran NTB Siap Gelar Konvoi Damai & Goyang Gemoy

MATARAM-Aliansi Relawan Prabowo – Gibran NTB siap menggelar "Konvoi Damai & Goyang Gemoy" bersama ribuan relawan di NTB, Minggu (18/2) mendatang. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur sekaligus pesan damai atas selesainya proses pemilihan umum presiden (pilpres) pada 14 Februari kemarin. 

Ketua Umum Aliansi Relawan 02 NTB, Sawaludin Aweng menerangkan konvoi tersebut akan diikuti sekitar 2 ribu orang relawan Prabowo – Gibran anggota aliansi. Rute konvoi antara lain mulai dari Taman Sangkareang menuju perempatan Sweta. Selanjutnya ke pertigaan Brawijaya – Jalan Sriwijaya, hingga ke Lapangan Malomba sebelum berputar di simpang lima Ampenan untuk kembali ke Taman Sangkareang. 

“Ini undangan terbuka untuk umum. Kami dari Aliansi Relawan Prabowo Gibran NTB akan menggelar Konvoi Damai & Goyang Gemoy, insyaallah pada Minggu (18/2) pukul 07.00 WITA sampai selesai. Acara ini untuk menunjukan pesan damai ke semua warga yang telah bersama-sama terlibat dan mendukung Pemilu 2024. Mari kita rayakan bersama-sama. Tidak ada lagi perbedaan. Indonesia emas akan kita raih bersama,” ujar Sawaludin. 

Selain konvoi, dalam kegiatan itu akan dilakukan juga olahraga bersama dengan tajuk “Senam Goyang Gemoy” dan penampilan dari band lokal untuk hiburan. Dijelaskan Sawaludin, melihat hasil raihan suara Prabowo – Gibran di NTB saat ini dari hasil quick count (hitung cepat) maupun real count KPU, kemenangan paslon 02 di NTB bisa melebihi target 60 persen.  

Jika Prabowo – Gibran resmi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden, pembangunan dan kesejahteraan masyarakat NTB juga diharapkan bisa lebih diperhatikan. “Karena NTB masih bisa membuktikan diri sebagai basis suaranya 02. Hal ini dibuktikan dengan  perolehan hasil pemilu 14 Februari kemarin, yaitu di atas 60 persen,” jelasnya.

Sekjen Aliansi Relawan 02 NTB, Anggia Lubis menambahkan aliansi tersebut terdiri dari kumpulan 74 organisasi relawan pemenangan Prabowo – Gibran di NTB dengan total anggota 100 ribu orang lebih. Aliansi ini terbentuk atas semangat kebersamaan para organisasi relawan yang ada di NTB untuk berkonsolidasi dalam upaya memenangkan paslon 02 di NTB. 

“Momentum konvoi ini  juga sebagai bagian dari euforia kebahagian atas suksesnya perjuangan dan kerja keras para relawan dan simpatisan Prabowo – Gibran yang dengan cinta, tanpa pamrih dan ketulusan melakukan upaya pemenangan,” ujarnya.(Red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.