Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Akhir Februari,Presiden Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Lotim

LOMBOK TIMUR-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke kabupaten Lombok Timur,Nusa Tenggara Barat. Tepatnya di Desa Ekas Buana,Kecamatan Jerowaru tanggal 29 Februari 2024 mendatang.

Agenda kunjungan menghadiri kegiatan showce se pilot project budidaya rumput laut skala besar terintegrasi hulu-hilir di Teluk Ekas,kecamatan Jerowaru.
Hal ini dibenarkan Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Lotim, H.Hasni saat dikonfirmasi,Kamis (15|2).

" Memang benar Presiden RI akan berkunjung ke Lotim untuk menghadiri kegiatan showce se pilot project budidaya rumput laut skala besar terintegrasi hulu-hilir di Teluk Ekas,"tegasnya.

Ia mengatakan pihaknya juga sudah melakukan rapat persiapan terhadap rencana kunjungan orang nomor satu di Indonesia ini.

Begitu juga melakukan peninjauan lokasi tempat kunjungan bersama dengan Pj Gubenur NTB dengan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. Guna melihat sarana dan prasana pendukung yang harus dilengkapi untuk mensukseskan kunjungan Presiden.

" Kita bersama Pj Gubenur meninjau lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI dengan menyiapkan serana dan prasana pendukung,apalagi dengan waktu yang semakin dekat," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.