Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

LMND Nilai Komisioner KPU Lotim Tak Bergairah Bekerja

Lombok Timur-Ketua Wilayah Liga Mahasiswa Untuk Demokrasi (LMND) Nusa Tenggara Barat,Rohman Ropiki melihat kalau komisioner KPU Lombok Timur tidak bergairah dan bersemangat lagi untuk bekerja dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024.

Pasalnya para komisioner KPU Lotim sekarang ini akan purna tugas atau berhenti masa jabatannya menjadi komisioner KPU Lotim.

" Kelihatan sekali komisioner KPU Lotim tidak semangat bekerja karena mau diganti dengan komisioner KPU yang baru,"tegas Rahman di Selong, Senin (15|1).

Seharusnya menurut aktivis Lotim, para komisioner KPU Lotim lebih menunjukkan semangat bekerja dan pengabdianya untuk mensukseskan pemilu Pileg maupun Pilpres tanggal 14 Februari 2024 ini.

Bukan malah tidak memiliki semangat kerja yang tinggi, karena sukses atau tidaknya pelaksanaan pemilu di Lotim tergantung dari kerja komisioner KPU Lotim bersama jajarannya dibawahnya.

" Jangan karena mau berakhir terus tidak gairah kerja tidak ada,karena seharusnya mau berakhir makanya harus menunjukkan kinerja yang bagus," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.