Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Kelurahan Suryawangi Kembali Boyong Juara Umum MTQ

Lombok Timur-Setelah melalui perjuangan yang sangat keras,akhirnya Kelurahan Suryawangi berhasil merebut juara umum ketiga kalinya dalam kegiatan lomba Musabbaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kecamatan Labuhan Haji.

Sementara juara kedua Desa Banjarsari dan Ketiga Desa Karleko. Sedangkan penyerahan piala bergilir dan hadiah diserahkan langsung Camat Labuhan Haji, Baiq Lian Krisna Yutarti dengan didampingi Kapolsek Labuhan Haji, Danramil Labuhan Haji.

Penyerahan hadiah dirangkaikan dengan penutupan kegiatan MTQ di kantor Camat Labuhan Haji, Kamis malam (25|1).

Kemudian kegiatan MTQ tingkat kecamatan berlangsung dari tanggal 22 s.d 25 Januari 2024. Dengan diikuti sebanyak 12 desa dan kelurahan se-kecamatan Labuhan Haji dengan jumlah peserta sebanyak 116 qori dan qoriah.

Lurah Suryawangi,Ziat Wijaya mengaku saat bersyukur sekali atas hasil yang diraih dalam lomba MTQ tingkat kecamatan dengan meraih juara umum. Karena tidak terlepas dari kerja tim meskipun masih banyak kekurangan yang ada.

Maka tentunya dengan hasil ini kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan dimasa yang akan datang.

" Hasil yang diperoleh dalam MTQ ini tentunya atas usaha dan kerja keras kita bersama,apalagi sudah yang ketiga kali meraih juara umum," tegasnya.

Sementara Camat Labuhan Haji,Baiq Lian Krisna Yutarti mengatakan sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terhadap terselenggaranya MTQ tingkat kecamatan Labuhan Haji dengan lancar.

Begitu juga terhadap para juara kami ucapkan selamat untuk terus meningkatkan prestasinya,sedangkan yang belum hendaknya mempersiapkan diri lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

" Kalah menang soal biasa akan tapi hendaknya kita tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan agar tetap terjaga dengan baik," tegasnya.‎(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.