Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Gerakkan REPNAS NTB, Bahlil & Burhanuddin Abdullah dukung penuh sawaludin aweng

Nusa Tenggara Barat-Bergerak dari Sidoarjo, Muhammad Sirod Dewan Pakar TKN Prabowo Gibran diutus oleh Burhanuddin Abdullah untuk membersamai kerja lapangan Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) pimpinan Dr. Anggawira untuk mengawal acara deklarasi dan konsolidasi REPNAS NTB bersama seribuan relawan yang datang dari seluruh penjuru Nusa Tenggara Barat di 10 Kota Kabupaten yang ada. 

Mereka tanpa diganti ongkos dan uang, berdatangan dengan sukarela demi meyakinkan dan menguatkan hati mendukung Prabowo Gibran hanya dalam sekali putaran saja. "Lumayan hemat 27 Trilyun!" kata Bendum Repnas NTB Iskandar dikutip puluhan media yang meliput pada Ahad, 14 Januari 2023 di Hotel Aston Inn Mataram, Lombok.


 Sekum repnas NTB Lalu Iqra hafiddin menyebutkan begitu mandat di terima oleh ketum aweng, struktur relawan dari 10 kota kabupaten langsung terbentuk bahkan sebelum kedatangan Ketum dan Bendum REPNAS Indonesia Maju: Dr. Anggawira dan Kenia Mahendra (Putri Ketum Partai Bulan Bintang, Yusril Ihza Mahendra yang sekaligus Ketua tim Hukum Prabowo Gibran). 

Sirod berharap REPNAS NTB Bekerja lebih keras lagi karena NTB merupakan basis Prabowo yang musti disentuh dan digerakkan dengan otak dan hati yang bersih agar rakyat faham niatan kita sesungguhnya, untuk melanjutkan perhatian Pak Jokowi memajukan provinsi yang bersebalahan dengan Bali ini.

 "Lombok ini jauh tertinggal kalau soal kemajuan dan industri pariwisata, padahal Jokowi lewat 3 menteri pariwisatanya sangat serius memperhatikan Lombok, kita musti lanjutkan dan sempurnakan saat Pak Prabowo dan Mas Gibran memimpin nanti" Dewan Pakar termuda ini meyakinkan awak media. 

Lebih dari 500 juta rupiah digelontorkan ketum Repnas NTB untuk kesuksesan acara konsolidasi dan deklarasi ini demi mengayomi seluruh komponen relawan. Atribut repnas dari mulai rompi dan tas handbag yg di kirimkan oleh DPP repnas dan hidangan hotel berbintang disajikan.

 "Kami ingin melayani mereka tim tempur di lapangan yang sudah berjuang , acara ini sempat tiga kali gagal atau di undur karena satu dan lain hal demi terlaksananya kegiatan yang maksimal, ucapan terimakasih yang setinggi tingginya kami sampaikan kepada para relawan dan semua pihak yg telah mendukung acara ini,  Saat mulai pesimis, entah mengapa selalu ada saja tangan-tangan Tuhan membantu kami dan menguatkan hati saya agar pergerakan dalam rangka memenangkan sekali putaran di Lombok ini benar-benar tercipta", tutur aweng. 

Evaluasi kegiatan dilangsungkan secara santai di pantai Senggigi Lombok dihadiri tim Inti REPNAS Lombok seraya menikmati nuansa wisata Lombok yang tengah bergeliat lagi pasca Covid19 beberapa tahun lalu. Sirod yang extend semalam demi membersamai partner daerah ini sangat bangga dengan yang dilakukan rekan semasa HIPMI-nya dulu. "Aweng bukan orang baru buat Anggawira,

 Saya dan Tum Bahlil Lahadalia, dia kesayangan kita semua, kita berharap niat baik beliau berbuah manis di NTB ini, dan berharap semua komponen perjuangan 02 benar-benar memantapkan hati dan ber-khusnuzhan tinggi untuk beliau" Sirod menutup sesi wawancara pada pagi ini Selasa 16 Januari 2023 sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Komentar0

Type above and press Enter to search.