Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Dua Dara Cantik Pengunjung Pantai Suryawangi Temukan Bayi Perempuan

Lombok Timur-Dua dara cantik pengunjung dari Desa Danger,Kecamatan Masbagik masih gadis menemukan bayi terbungkus kantong plastik warna kuning di taman wisata Pantai Suryawangi saat berkunjung, Minggu pagi (7|1) sekitar pukul 05.30 wita.

Kemudian bayi berjenis kelamin perempuan itu dibawa langsung pulang dari pantai Suryawangi ke rumahnya di Danger,lalu dibawa ke Puskesmas Lendang Nangka untuk mendapatkan perawatan karena kondisi bayi masih lemah.

Sementara kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan dua gadis cantik datang ke pantai Suryawangi dengan berbocengan menggunakan sepeda motor untuk sun rice.Dengan sebelumnya ke pantai Labuhan Haji.

Setelah itu cewek yang menemukan sempat ke Alfamart untuk membeli minuman,akan tapi saat kembali ke taman pantai Suryawangi betapa kagetnya melihat ada bungkusan plastik dekat pantai yang setelah diperiksa bayi jenis kelamin perempuan.

Kemudian penemuan itu memberitahukan teman yang lainnya dengan meminta untuk segera membawa pulang dan sebelum ke Puskesmas Lendang Nangka bayi itu dibawa ke Polindes Paok Motong untuk dibersihkan dan penanganan awal.

Kapolsek Labuhan Haji dan Kapolsek Masbagik melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan penemuan bayi di kawasan pantai Suryawangi oleh dua orang cewek asal Danger Masbagik.

" Cewek yang menemukan bayi itu membawa ke rumahnya setelah itu Puskesmas Lendang Nangka," terangnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.