Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Dua Anggota Dewan Lotim Hasil PAW Dilantik

Lombok Timur-Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur (Lotim) dari Fraksi Partai Persatuan Pembanguan  (PPP) dan Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi dilantik menjadi anggota dalam pelantiakan  Pengganti Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024.

Dua Anggota tersebut yaitu H. Saprudin dari  mengantikan Saifurruhaidi dari PPP dan Mizanul Jihad dari partai Gerindra menggantikan  Badan Archyd  Ini dilakukan dalam sidang Paripurna IX Masa Sidang II DPRD Kabupaten Lotim. Berlangsnung Rapatama DPRD Lotim.

"Pelantikan dua angota dilakukan berdasarkan keputusan Gubernur NTB," kata Ketua DPRD Murnan, S. Pd, saat membuka sidang Paripurna IX Masa Sidang II DPRD Kabupaten Lombok Timur, Senin (8|1).

Usai dibacakan keputusan Gubernur NTB oleh Ketua DPDR Lotim, dilanjutkan dengan melantik kedua Anggota H. Saprudin dari mengantikan Saifurruhaidi dari PPP dan Mizanul Jihad dari partai Gerindra menggantikan Badan Archyd  Usai dilatik, dilanjutkan dengan penandatangan berita acara.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.