Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Polisi Amankan Puluhan Sepeda Motor Dari Aksi Balap Liar ‎di Lotim

Lombok Timur-Puluhan sepeda motor diamankan jajaran Polres Lombok Timur di wilayah pantai yang ada di kecamatan Labuhan Haji,saat membubarkan aksi balapan liar yang dilakukan kalangan anak muda, Selasa malam (12|12) sekitar pukul 21.00 wita.

Sementara pemilik sepeda motor sempat diamankan petugas untuk diminta keterangan,setelah itu dipulangkan dan yang diamankan sepeda motornya karena tidak memiliki plat dan menggunakan knalpot racing.

Kemudian sepeda motor tersebut kini terparkir di halaman Mapolres Lotim untuk proses lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah membubarkan aksi balapan liar di kawasan pantai di wilayah kecamatan Labuhan Haji.

Maka kami bisa mengamankan puluhan sepeda motor dari aksi balapan liar tersebut,sedangkan ada diantara pemiliknya yang diamankan untuk diminta keterangan dan yang melarikan diri saat mengetahui petugas datang.

" Yang jelas puluhan ranmor berbagai jenis kita sita dalam aksi balapan liar tersebut," tegasnya.

Ia menjelaskan pihaknya membubarkan aksi balapan liar tersebut karena berdasarkan laporan masyarakat yang dianggap meresahkan. Maka tentunya kami tindaklanjuti dengan mendatangi lokasi.

Maka saat kami datang para pembalap liar maupun yang menonton lari kocar kacir menyelamatkan diri,akan tapi ada yang berhasil kita amankan untuk kemudian diminta keterangan lalu dilepaskan.

" Kita amankan ranmor yang sudah dipretel dan menggunakan knalpot racing tanpa plat, sedangkan syarat mengambil harus membawa surat-surat kendaraan dan melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai aslinya," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.