Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Diwarning Segera Ganti Zainuddin

Lombok Timur-Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Lombok Timur memberikan warning kepada pengurus Kwarcab Lotim untuk segera mengganti Ketua Kwarcab Lotim,HM.Zainuddin yang sakit.

Hal ini tentu dilakukan dalam rangka untuk lebih konsinten dalam mengurus organisasi Gerakan Pramuka di Lotim kedepannya.

" Sebaiknya Ketua Kwarcab Lotim segera diganti dengan melihat kondisi kesehatan beliau," tegas Pengurus Mabicab Gerakan Pramuka Lotim,Izzuddin di SMKN 1 Selong,Senin (18|12).

Menurut Izzuddin yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lotim,bagaimana organisasi akan bisa maju kalau Ketua dan Sekretaris Kwarcab Lotim dalam kondisi sakit.

Maka sudah barang tentu kebijakan-kebijakan yang menyangkut program organisasi juga akan mengalami masalah nantinya. Sedangkan pada sisi lainnya organisasi Pramuka merupakan organisasi yang besar yang tentunya leadirship harus prima.

" Apa jadinya kalau leadirshipnya tidak sehat,maka tentunya berpengaruh terhadap kebijakan organisasi," ujarnya.

Oleh karena itu,lanjutnya,pengurus Kwarcab Lotim harus memikirkan langkah-langkah organisasi kedepannya. Dengan melihat kondisi kesehatan Ketua Kwarcab Lotim tentunya ini menjadi permasalahan yang serius nantinya.

" Jangan biarkan Ketua Kwarcab Lotim yang sedang sakit akan menjadi beban beliau kalau terus diberikan pekerjaan untuk memimpin organisasi Pramuka di Lotim," ujarnnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.