Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Tragis! Seorang Balita 4 Tahun Digigit 5 Ekor Anjing Liar di Lombok.

Balita korban gigitan anjing liar saat di rawat di RS. Photo: Rizal.







Lombok Timur-Malang nasib seorang balita bernama Baiq Hasna Zilatika (4) warga Weles,Dusun Terara Selatan,Desa Terara,Kecamatan Terara,Lombok Timur. Ia menjadi korban gigitan lima ekor anjing liar saat bermain di pematang sawah milik orang tuanya,Selasa (14|11) sekitar pukul 16.30 WITA.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun media ini, sebelum digigit korban datang ke sawah bersama ibunya untuk membersihkan pohon jagung,sedangkan korban dibiarkan bermain sendiri di pematang sawah.
Namun sekitar setengah jam kemudian ibu korban mendengar anaknya menangis dan melihat anaknya sedang digigit lima ekor anjing liar. Melihat itu,ibu korban langsung menolong anaknya dan mengusir kawanan anjing liar tersebut.
Ibu korbanpun lantas bergegas membawa anaknya ke Puskesmas Terara untuk diberikan perawatan,akan tapi karena luka sangat serius korban dirujuk ke RSUD dr.R.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif.
Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut dan kini korban sedang dalam perawatan intensif di RSUD Soejono Selong.
" Korban sedang dirawat di rumah sakit,karena luka serius akibat adanya gigitan tersebut," tandasnya.(Rizal.)


http://dlvr.it/SyrMNv

Komentar0

Type above and press Enter to search.