Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

PPK Ormawa BEM Unham Gelar Closing Ceremony Pengurus Sekolah Perempuan Desa Pemongkong Dilantik

Lombok Timur-Bertempat di aula kantor Desa Pemongkong,Kecamatan Jerowaru,Kabupaten Lombok Timur PPK Ormawa BEM Universitas Hamzanwadi Selong menggelar kegiatan closing ceremony yang dirangkaikan pelantikan pengurus sekolah perempuan Desa Pemongkong,Senin (14|11).
Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat dari Unham Selong,pejabat desa Pemongkong bersama semua kepala wiliyah yang ada.

Sementara kegiatan closing ceremony yang dilakukan  PPK Ormawa BEM Unham merupakan kegiatan akhir dari kegiatan tersebut. Sedangkan yang dipercayakan menjadi Ketua Sekolah perempuan desa Pemongkong,Dita Apriliana.

Sekdes Pemongkong,Mukmin dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada mahasiswa yang melakukan pengabdian dengan mengimplementasikan modul edukasi sehingga membuat pengurus dari sekolah perempuan.

" Insyalloh dengan adanya sekolah perempuan ini tentunya kedepan perempuan di desanya bisa menentukan langkah masa depannya," tandasnya.

Sementara Sekretaris Biro Prestasi Universitas Hamzanwadi Selong,Khairil Anwar menyampaikan banyak terima kasih kepada pemerintahan desa dan jajarannya yang telah banyak membantu mahasiswanya dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat.

" Ilmu yang telah dilakukan mahasiswanya di Desa Pemongkong bisa dilanjutkan lagi oleh masyarakat,"tandasnya

Kegiatan itu dilakukan sambil menarik kembali mahasiswa Unham yang telah melakukan PPK Ormawa di Desa Pemongkong untuk kembali ke kampusnya lagi.‎(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.