Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Penyebar Vidio Viral Esek-esek Anak Dibawah Umur di Lotim Dilaporkan ke Polisi

Tangkapan Layar



Lombok Timur - Pihak kepolisian Resort Lombok Timur menerima laporan pelaku penyebar vidio viral esek-esek dua orang anak dibawah umur yang diduga masih pelajar.Apalagi tempat menyebarkan vidio tersebut di media sosial yang tentunya sangat tidak layak sekali.




" Memang betul kami telah terima laporan mengenai vidio viral itu, akan tapi yang dilaporkan penyebar vidio di media sosial," kata Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi,Rabu (15|11).




Menurutnya pihaknya tentunya akan menindaklanjuti setiap laporan yang masuk untuk kemudian nantinya layak atau tidaknya dilanjutnya.‎ Karena yang menangani kasusnya pihak Reskrim. 




Apalagi korban yang diviralkan itu masih anak dibawah umur,maka tentunya ini sudah menyalahi ketentuan yang ada.‎




" Kasusnya ditangani pihak Reskrim setelah laporan masuk," tandasnya.




Sebelumnya di media sosial viral vidio anak dibawah umur yang baru ditemukan diduga melakukan perbuatan tidak terpuji oleh warga di Lotim. 




Namun kemudian warga yang menemukan itu kemudian menviralkan melalui media sosial sambil memarahi dan mengintrogasi dua anak dibawah umur terhadap perbuatan yang dilakukannya. 




Bahkan lebih parah lagi saat melakukan introgasi kedua anak itu menggunakan pakaian setengah telanjang. Kemudian ini menjadi viral dengan di media sosial karena ada yang memposting di facebook tanpa ada rasa iba dan bersalah sedikitpun. (Rizal.)


http://dlvr.it/SyrsCW

Komentar0

Type above and press Enter to search.