Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pemancing Tewas di Sambar Petir di Pantai Obel Obel Sambelia

Pemancing tewas disambar petir di Lombok Timur. Photo:Istimewa



Lombok Timur - Tragis nasib Salihin (50) warga dusun Madas desa Obel obel kecamatan Sambelia Lombok Timur, tewas tersambar petir. Pada Senin (13/11) sekitar pukul 16.40 Wita.




Korbanpun meregang nyawa  karena samberan petir  dan membuat warga setempat menjadi geger, kasusnyapun langsung di laporkan ke Polsek Sambelia.




Polsek Sambelia yang mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan lakukan olah TKP, termasuk membawa korban ke Puskesmas guna mendapatkan petolongan, namun korban tewas di tempat, 




Informasi yang di himpun, sebelum kejadian, korban sempat berpamitan kepada istrinya untuk pergi memancing, sekitar pukul 14.15 Wita, korban tiba di TKP dan bertemu pemancing lainnya, 




Ketika asik memancing tiba tiba hujan lebat disertai petir, korban bersama.pemancing lain meski hujan lebat disertai petir, tetap memancing di pinggir pantai.




Tanpa disadari tiba tiba kilat menyambar tubuh korban, akibat samberan petir tersebut membuat tubuh korban terjatuh,




Pemancing lain  yang berdejat dengan korban, ketika melihat korban terjatuh dengan kondisi telungkup akibat di sambar petir,  berusaha memberi pertolongan, hanya saja tak berapa lama korban meregang nyawa.




Melihat kondisi korban yang sudah tak bernyawa tersebut, pemancing lain yang mengenal korban melihat kejadian tersebut, berlarian menuju rumah korban untuk memberitahukan keluarganya kalau korban disambar petir saat memancing.




Keluarga korban yang mendapat laporan,langsung menuju TKP, karena kondisi korban sudah tak bernyawa, keluarga korban membawa jenazah korban pulang, dan korban akan dimakamkan Selasa (14/11) siang di pekuburan dusun Madas.




Kapolres Lotim melalui Kapolsek Sambelia Iptu Pathul Munir yang di konfirmasi, membemarkan terjadinya, seorang pemancing warga Dusun Madas desa Obe obel yang tewas disamber petir, ketika sedang memancing di pinggir laut. Begitu mendapat laporan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP




"Ketika hujan lebat disertai petir. Korban bersama.pamancing lain tetap memancing, tetapi naas bagi korban, dirinya disambar petir," ucapnya.




Teman memancing korban, menurut Kapolsek,ketika melihat korban tersambar petir dan terjatuh langsung mendekat dan memberi petolongan, namun nyawa korbanpun tak tertolong,ia meregang nyawa di TKP.




" kejadian ini, pihak keluarga korban menerima kematian korban sebagai musibah,  dan keluarga korban langsung membawa pulang korban ke rumah untuk dimakamkan," sebut Patul. (Rizal.)


http://dlvr.it/Synk24

Komentar0

Type above and press Enter to search.