Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Pemancing di Lotim Temukan Mayat Mengapung di Pantai Tanjung Menangis

Lombok Timur-Sejumlah pemancing ikan menemukan mayat perempuan mengapung di pantai Tanjung Menangis,Desa Pringgebaya,Kecamatan Pringgebaya,Kabupaten Lombok Timur,Senin malam (20|11) sekitar pukul 22.30 wita.

Setelah didata ternyata korban bernama Baiq Rahmayanti (50) warga Dusun Ketapang,Desa Pringgebaya. Kemudian korban dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Batuyang untuk dilakukan visum,setelah itu diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkam.

Sementara kasusnya ditangani pihak Polsek Pringgebaya guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan bahwa penemuan mayat mengapung itu bermula dari empat orang pemancing di dermaga Pantai Tanjung Menangis melihat ada yang mengapung dan tersangkut di tiang dermaga.

Kemudian melihat dikira sebelumnya sampah,akan tapi setelah itu pemancing itu menariknya ketepi pantai, sehingga betapa terkejutnya melihat itu adalah mayat yang mengapung.

Lalu memberitahukan kepada warga sekitarnya dan melaporkan ke pihak kepolisian,maka beramai-ramailah warga datang ke tempat ditemukan mayat tersebut.

Korbanpun langsung dibawa ke Puskesmas Batuyang oleh petugas Polsek dengan menggunakan ambulance untuk dilakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan didalamnya,sedangkan menurut keterangan pihak keluarga kalau korban mengalami gangguan jiwa sejak tahun 2000.

Korbanpun dikembalikan ke pihak keluarga setelah dilakukan pemeriksaan.

Kapolsek Pringgebaya melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus penemuan mayat mengapung di pantai Tanjung Menangis Pringgebaya.

" Kasusnya sudah ditangani pihak Polsek Pringgebaya," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.