Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Lima Ekor Anjing Liar Gigit Bocah Umur Empat Tahun di Lotim

Lombok Timur-Malang nasib,Baiq Hasna Zilatika (4) warga Weles,Dusun Terara Selatan,Desa Terara,Kecamatan Terara,Lombok Timur menjadi korban gigitan lima ekor anjing liar saat bermain di pematang sawah milik orang tuanya,Selasa (14|11) sekitar pukul 16.30 wita.

Akibatnya korban mengalami mengalami luka gigit di sekujur tubuhnya sehingga terpaksa langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat sebelum akhirnya di rujuk ke RSUD dr.R.Soejono Selong.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun sebelum digigit korban datang ke sawah sama ibunya untuk membersihkan pohon jagung,sedangkan korban dibiarkan main sendiri di pematang sawah.

Kemudian sekitar setengah jam ibu korban mendengar anaknya menangis dengan langsung melihat kalau anaknya sedang digigit lima ekor anjing liar.Setelah melihat itu ibu korban langsung mengusir anjing itu dan menolong anaknya.

Dengan membawa pulang,lalu ke Puskesmas Terara untuk diberikan perawatan,akan tapi karena luka sangat serius korban dirujuk ke RSUD dr.R.Soejono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolsek Terara melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut dan kini korban sedang dalam perawatan intensif di RSUD Soejono Selong.

" Korban sedang dirawat di rumah sakit,karena luka serius akibat adanya gigitan tersebut," tandasnya.(N02)

Komentar0

Type above and press Enter to search.