Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

KORPRI Lotim Mengajak Semua ASN dan Anggota Sumbang Darah

Lombok Timur-  Pemerintah Kabupaten Lombok Timur melalui Dewan Pengurus Korpri Lombok Timur  menggelar kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT ke-52 KORPRI Tahun 2023, bertempat di Pendopo 1 bupati lombok timur, Senin (13/11).

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan selama empat hari mulai dari tanggal 13 November sampai dengan 16 November dan diikuti pegawai dilingkungan Pemerintah Lombok Timur serta terbuka untuk masyarakat umum.
Kegiatan donor darah ini menargetkan sekitar 50 persen dari jumlah anggota Korpri yang ada di dlombok timur yang kemudian akan diserahkan ke rumah sakit  untuk membantu masyarakat yang membutuhkan 
"Seperti yang kita ketahui, masyarakat kita banyak sekali yang membutuhkan darah, sementara stok darah kita sangat terbatas, sehingga nantinya kita akan serahkan darahini ke Bank darah yang ada di lombok timur,"kata PJ Bupati Lombok Timur HM Juani Taofik.
Ia mengatakan pada saat ini hampir setiap hari kita mendapatkan informasi dan permintaan bantuan masyarakat yang membutuhkan darah. Momentum itulah yang ditangkap Korpri untuk membantu masyarakat sehingga donor darah dilakukan.
Melihat jumlah angggota korpri yang berasal dari ASN ini jumlahnya sekitar 8000 lebih. Belum lagi anggota yang berasal dari PPPK. Jika semua anggota ini mendonor darahnya. Maka stok darah di lombok timur akan banyak.
"Kalau 50 persen saja yang melakukan donor, maka stok kita banyak, makanya kita harapkan semua anggota mari melakukan donor,"himbaunya.
Dalam Hut ke 52 Korpri ini lanjutnya, selain melakukan donor darah, juga ada beberapa kegiatan yang dilakukan Korpri Lombok Timur, diantaranya, membayarkan angsuran BPJS kesehatan kepada 117 Orang anggota, Pemberian Cindramata kepada ASN yang pensiun sebanyak 501 orang.Angjangsana DP Korpri Kabupaten Lombok Timur kepada Mantan Bupati, Wakil bupati dan Sekda.
" Kepada semua anggota mari kita sukseskan kegiatan ini, terutama melakukan donor darah, karena itu akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan keluarga kita,"pintanya.(WN)


http://dlvr.it/SylXzK

Komentar0

Type above and press Enter to search.