Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Konsisten Memberikan Bantuan, Aksi Sosial Ganjar Milenial NTB Diapresiasi Warga



Lombok Tengah, NTB- Ganjar Milenial Center (GMC) sebagai salah satu sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD membuktikan komitmennya dalam membantu masyarakat.

Kali ini para anak muda itu menyerahkan bantuan berupa tandon air kepada warga yang membutuhkan.
Pemberian tandon air itu dilakukan kepada warga di Dusun Imbo, Desa Dasan Baru, Kecamatan Kopang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kordinator Wilayah GMC NTB Barat M Arifi menyebut pemberian bantuan itu sebagai wujud kepedulian mereka untuk meringankan beban warga.

"Ganjar Milenial Center terus konsisten menjalankan kegiatan silaturahmi, sosial dan pengembangan skil yang berorientasi pada memudahkan pemuda dan masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya," ujar dia dalam siaran persnya, Minggu (26/11).

Arifi berharap pemberian bantuan tandon air ini bisa menjadi langkah bersama dalam menyejahterakan atau memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan penampungan air bersih.

"Kami dari Ganjar Millenial Center NTB dalam melaksanakan kegiatan ini memiliki rasa solidaritas terhadap kebutuhan masyarakat, dalam agenda ini kami menciptakan rasa saling membantu satu sama lain dan tetap terjaga tali persaudaraan," ujar dia.
Pihaknya juga berharap agar kegiatan donasi tandon air itu dapat bisa memberikan manfaat untuk Dusun Kambeng.

"Harapan kami juga agar adanya kegiatan yang bisa dikolaborasikan oleh pemuda Desa Kambeng sebagai sarana semangat mengabdi membangun negeri kita tercinta ini," kata Arifi. 

Komentar0

Type above and press Enter to search.