Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Danki Brimob Yon B Lotim Santuni Anak Yatim

LOMBOK TIMUR— Kompi 3 Yon B Pelopor Lombok Timur gelar zikir dan Do’a bersama anak yatim piatu.

Tidak hanya itu saja, Komandan Kompi 3 Yon B Pelopor Lombok Timur meberikan santunan ke Puluhan anan yatim piatu di mako Kompi Yon B Lombok Timur.

Turut hadir juga dalam kegiatan para Pejabat Utama, Personel dan Bhayangkari Kompi 3 Yon B serta Ustadz Mahsun Hadi S.Pd.

Komandan Kompi 3 Yon B PELOPOR lombok timur AKP Haekal Ahmad Miftah mengatakan Zikir dan Do’a bersama di Kompi Yon B Lombok Timur rutin di gela, Ucap, AKP, Haekal Ahmad Miftah,Kamis,30/11/2023.

Ia juga mengatakan, kami juga memberikan satuna ke 50 anak yatim piatu yang berada di sekitar lingkungan kecamatan labuhan haji.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka rasa syukur kepada ALLAH SWT dengan menyisihkan sebagian rezeki yang kami miliki untuk berbagi dengan anak yatim piatu, meskipun nilai santunan ini tidak seberapa, tapi kami berharap dapat bermanfaat bagi anak yatim piatu tersebut dan 
mudah - mudahan dapat sedikit meringankan beban mereka,” Katanya.

“ Para personil dan bhayangkari juga  membagikan nasi kotak serta tali asih ke nak yatim piatu,” Tandasnya.

Diwaktu yang sama Ustadz Mahsun Hadi mengucapkan Alhamdulilah kegiatan dzikir dan do'a bersama yang kita laksanakan berjalan dengan khidmat, Semoga dzikir dan do'a yang kita panjatkan dikabulkan oleh ALLAH SWT.

“Terima kasih kepada Komandan Kompi beserta personel dan bhayangkari kompi 3 Yon B yang sudah menyisihkan rizki nya untuk anak yatim piatu,” Katanya.

“ Semoga apa yang di hajadkan bisa menjadi amal untuk dunia dan akhirat nantinya,” Tutupnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.