Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Bocah 2,5 Tahun Tewas Terseret Arus Sungai di Lombok Tengah

Korban saat di rumah duka,terlihat ibu korban berbaju kaos kuning lemas dan sangat terpukul. Photo: Istimewa



Lombok Tengah - Seorang bocah berusia 2,5 tahun bernama M. Hairul Aziz meninggal dunia setelah terseret arus sungai di Lingkung Kudung, Kelurahan Gerantung, Kecamatan Praya Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (15/11/2023) pagi.


Sebelum kejadian korban bermain air di pinggir sungai bersama kakaknya, Lailatul Sifa, yang duduk di bangku kelas 4 SD. Tiba-tiba, korban terbawa arus sungai yang deras. Kakaknya langsung berteriak meminta tolong dan warga sekitar langsung melakukan pencarian dari tempat kejadian perkara (TKP) ke hilir.


"Alhamdulillah sekitar jam 08.00 WITA korban ditemukan,namun sayang sudah dalam keadaan tidak bernyawa di Kali Propok Sesake, Kelurahan Semayan, Kecamatan Praya. Dan langsung dibawa ke rumah korban di Lingkung Kudung, Kelurahan Gerantung, Praya Tengah," kata Kordinator Tagana Praya Timur, Husni Tanrin kepada media RNETnews.com.


Menurut laporan dari Koordinator Tagana Kabupaten Lombok Tengah, Husni Tanrin, pencarian melibatkan unsur Babinkamtibmas Gerantung, Tagana Loteng, BPBD Loteng, masyarakat, BKK Gerantung, dan lain-lain.


Husni Tanrin juga  mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan mengawasi anak-anak yang bermain di sekitar sungai, terutama saat musim hujan. (red.)


http://dlvr.it/SyrMYR

Komentar0

Type above and press Enter to search.