Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Anak PAUD, TK, hingga SD Serbu Stand Pameran Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Para pelajar saat melihat pameran yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Sumbawa. Photo:Topan



Sumbawa Barat - Puluhan anak sekolah dari tingkat PAUD, TK, hinga SD yang ada di Kabupaten Barat mengunjungi Stand pameran Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Sumbawa Barat yang ke-20 dari tanggal 12 sampai dengan tanggal 18 november 2023 ini memiliki tema Sumbawa Barat Juara.

Sementara itu di stand pameran Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat anak- anak bisa langsung berinteraksi dengan para Jaksa muda yang berdinas di Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat.

Tidak hanya itu, di stand tersebut pengunjung nantinya akan dijelaskan apa itu Jaksa ada apa saja tugas dan kewajiban Jaksa.

Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Rasyid Yuliansyah, S.H., M.H. mengatakan kehadiran stand Kejaksaan di pameran gotong royong dalam rangka hari ulang tahun Kabupaten Sumbawa Barat yang ke 20 dengan tema Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat "siap melayani sepenuh hati"  merupakan bentuk pelayanan dan dan sosialisasi yang terus dilakukan untuk melayani masyarakat sepenuh hati.

Sementara Sahrul salah satu siswa TK Insan Cita Perjuk yang datang bersama Ibu guru dan teman-temanya, mengaku ingin sekali jadi Jaksa "saya mau jadi jaksa pak" . Katanya. (Topan) 


http://dlvr.it/SyxWrj

Komentar0

Type above and press Enter to search.