Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Viral di Media Sosial Kasus Bulliying Terjadi di SMKN 3 Selong

Ntbpost.Com-Kasus bulliying siswa SMKN 3 Selong menjadi viral di media sosial sedangkan kasus tersebut terjadi pada tanggal 21 Oktober 2023 lalu. Dengan pelaku dan korban bulliying menggunakan pakaian seragam olahraga.

Kemudian pelaku bersama teman-temannya memukul korban yang saat itu sedang duduk di bangku menggunakan tangan kosong dan menendang.Meskipun korban sempat melakukan perlawanan.

Sementara durasi vidio bulliying pelajar SMKN 3 Selong sebanyak 26  detik terlihat dengan jelas pelaku bersama teman-temannya melakukan tindakan yang tidak sepantasnya dilakukan pelajar pada jam belajar. Karena perbuatan itu terjadi masih di lingkungan sekolah.

Kemudian data yang berhasil dihimpun menyebutkan kalau pihak sekolah telah menyelesaikan permasalahan kasus bulliying siswannya yang terjadi karena saling tantang lewat Watshapp,sehingga terjadi kasus tersebut, akan tapi sudah diselesaikan secara damai dengan membuat pernyataan.

Namun pihak sekolah sangat menyayangkan kasus bulliying tersebut terjadi." Kasus bulliying sudah kami selesaikan dengan damai dan kasus tersebut terjadi bermula dari saling tantang lewat Watshapp," kata Kasek SMKN 3 Selong,Ruslan.

Sementara Kapolsek Sakra,Iptu Rahmadi dan Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi mengatakan kalau pihaknya belum menerima laporan kasus bulliying yang terjadi di SMKN 3 Selong.

" Kita belum terima laporan kasus tersebut," tegasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.