Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Tega,Habis Ayah Tiri Memperkosa,Giliran Ayah Kandung Cabuli Anaknya di Lotim

Ntbpost.Com-Setelah kasus dugaan perkosaan anak tiri dilakukan ayah tirinya sambil nonton TV,kini giliran ayah kandung melakukan dugaan pencabulan terhadap anak kandungnya yang masih baru berumur 9 tahun yang terjadi di wilayah kecamatan Sakra Barat,Kabupaten Lombok Timur

Adapun kejadiannya di mulai pada tanggal 10 Oktober 2023 yang dilakukan secara berulang-ulang oleh pelaku berinisial LR (53) saat kondisi sedang sepi. 


Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan terungkapnya kasus dugaan pencabulan ayah kandung terhadap anaknya bermula dari korban menceritakan kepada kakaknya mengenai keluhan yang dialami korban saat kencing kalau kemaluannya sering sakit.

Lalu kakak korban menelpon kakaknya paling besar mengenai apa yang dialami adiknya,dan langsung datang setelah ditelpon kemudian mengajak korban masuk ke dalam rumah,lantas meminta korban untuk menceritakan apa yang terjadi.

Akan tapi awalnya korban tidak mau mengakui atau menceritakan apa yang dialaminya,namun setelah terus dibujuk akhirnya korban menceritakan sebenarnya yang terjadi. Dengan ayahnya melakukan perbuatan bejat memasukkan jemarinya ke kemaluan anaknya saat sedang sepi.

Bahkan menurut pengakuan korban kalau ayahnya seringkali melakukan perbuatan tersebut, maka betapa terkejutnya kakak korban setelah menceritakannnya apa yang dialami korban yang merupakan adiknya.

Kemudian kakak korban bersama korban datang melapor ke Polres Lotim guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut karena tidak terima perbuatan pelaku.

Kepala SPKT Polres Lotim melalui Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus tersebut.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.