Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Tega,Ayah Perkosa Anak Tiri di Lotim Sambil Nonton TV ‎

Ntbpost.Com-Seorang ayah tiri dengan inisial MS (45) warga Kecamatan Suele diduga telah memperkosa anak tirinya dengan inisial NL (20) sambil menonton TV di rumahnya. Dengan kejadiannya bulan Juli 2023 lalu.
Kemudian tidak terima atas perbuatan ayah tirinya korban melaporkan bersama keluarganya ke kantor polisi guna proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut,Sabtu (28|10).‎

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun kalau kasus ini bermula saat korban neneknya sedang menonton TV di kamar tamu,lalu datang pelaku dan duduk bersama dengan korban dan nenek serta kakek korban.

Setelah itu pelaku menyuruh kakek dan nenek korban masuk ke kamar tidur,lalu sehabis itu pelaku mulai melancarkan aksinya kepada korban.Meski korban berusaha melakukan perlawanan akan tapi karena ada ancaman dan kuatnya tenaga pelaku sehingga membuat korban tidak berdaya.

Maka akhirnya pelaku dapat melakukan perbuatan bejatnya terhadap anak tirinya,bahkan pelaku menyeret dan merebahkan korban yang sudah tidak berdaya tersebut,setelah puas melampiaskan hawa nafsunya pelaku meninggalkan korban tanpa berdosa.

Kemudian korban menceritakan kejadian itu kepada keluarganya lalu melapor ke kantor polisi.

Kapolsek Suele melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah terima laporan kasus dugaan pelecehan seksual tersebut.

" Kita sudah terima laporan terhadap kasus dugaan pelecehan seksual," tandasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.