Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Nelayan di Lotim Ditemukan Meninggal Di Rumahnya Telanjang

Ntbpost.Com-Warga Desa Ketangga,Kecamatan Keruak,Kabupaten Lombok Timur gegerkan dengan penemuan mayat di kamar dalam kondisi telanjang.Dengan kondisi tubuhnya sudah membengkak dan membiru serta mengeluarkan aroma menyengat

Penemuan tersebut,Sabtu (28|10) sekitar pukul 07.50 wita dengan ‎ identitas korban,Ratmaji (78). Sementara kasusnya sudah ditangani pihak kepolisian guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun berawal dari tetangga korban mencarinya,karena tidak pernah kelihatan beberapa hari,sehingga berusaha mencari korban ke rumahnya.

Setelah sampai ke rumah korban,dengan membuka pintu,akan tapi betapa kagetnya tetangga korban saat melihat korban sudah meninggal dalam keadaan telanjang dengan badan sudah membengkak dan membiru ditambah mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Kemudian warga yang melihat langsung melaporkan ke kepala dusun dan pihak kepolisian,lalu tidak berapa lama petugas datang ke TKP dan melakukan evakuasi terhadap korban dengan membawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

Kapolsek Keruak melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan kasus penemuan mayat tersebut dan penyebab kematian masih dalam penyelidikan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.