Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Meriah Deklarasi Ganjar-Mahfud oleh Relawan di Gedung Arsip Nasional

News, Jakarta – Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar acara deklarasi sebagai Capres dan Cawapres di Gedung Arsip Nasional RI.  Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD kompak berkemeja putih dan disambut ratusan relawan yang sudah memenuhi Gedung Arsip Nasional RI, Rabu (18/10/2023).
Tidak hanya disambut ratusan relawan, kehadiran pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsyad Rasyid, Wakil Ketua TPN Ganjar Andika Prakasa, Angelina Tanoesoedibjo, Tuan Guru Bajang dan jajaran lainnya.
Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsyad Rasyid menyampaikan bahwa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD merupakan kombinasi yang pas untuk maju dalam kontestasi Pemilu 2024. 
“Ganjar memiliki ketulusan dan visi mulia serta tekad kuat utk mewujudkan Indonesia unggul dan berdaulat. Sedangkan Mahfud MD merupakan sosok cerdas,berpengalaman dan figur kenegarawanan nya menjadi inspirasi setiap kalangan,” sebut Arsjad. 
Menurut Arsjad, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sepakat bahwa generasi muda merupakan kunci keberhasilan mewujudkan Indonesia adil,unggul,makmur, sejahtera. 
Di kesempatan yang sama Bakal Calon Wakil Presiden, Mahfud MD menegaskan bahwa 2024 adalah Pemilunya anak muda, jumlahnya 62%. Wajah Indonesia selanjutnya akan ditentukan oleh pilihan pemuda. Pemuda juga merupakan cara pandang,semangat, dan perspektif sehingga dapat berkontribusi mengikuti kemajuan zaman di era digital. 
“Indonesia emas adalah Indonesia yang unggul adil makmur sejahtera, untuk mewujudkan hal tersebut maka dibutuhkan penegakan hukum yang efektif. Penegakan hukum dibutuhkan para pengusaha untuk memberikan kepastian hukum, dan berguna untuk melindungi masyarakat,” ujar Mahfud. 
Penegakan hukum harus memberikan kepastian hukum, ketegasan hukum, dan perlindungan hukum. Oleh karena itu, Mahfud MD menambahkan, bersama bapak Ganjar Pranowo kami bertekad membenahi penegakkan hukum dan pemberantasan korupsi sehingga visi Indonesia Emas 2045 dapat mudah diraih.
Senada dengan Mahfud MD, Calon Presiden dari PDIP Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa Dunia mengalami tantangan dan perubahan yg begitu cepat, oleh karena itu pemuda harus mampu merespons semua perubahan dunia tersebut. 
“Pemuda Indonesia harus bersikap adaptif dan juga memiliki inovasi agar unggul dibandingkan dengan bangsa lain. Perjuangan membangun bangsa harus dilakukan dgn kerja keras dan tulus demi kepentingan nasional,” sebut Ganjar. 
Lebih lanjut, Ganjar menyampaikan bahwa dengan keberadaan generasi muda sehat, cerdas, dan terampil, maka akan mampu membangun perubahan bagi keluarga dan lingkungan sekitar. Perubahan tersebut akan membawa perubahan positif untuk Membangun ekonomi dan investasi, ekonomi Hijau, ekonomi biru, ekonomi kreatif yg diolah sendiri oleh talenta muda Indonesia. 
Sebelumnya pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah resmi diumumkan oleh Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri sebagai Capres dan Cawapres dari koalisi PDI Perjuangan, PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo. 
Selanjutnya pasangan tersebut akan mendaftarkan secara resmi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis, (19/10/2023).


http://dlvr.it/SxdKRv

Komentar0

Type above and press Enter to search.