Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Masyarakat Sambelia Jangan Mudah Percaya Isu Menyesatkan Jelang Pemilu ‎

Ntbpost.Com-Kepala Sektor Sambelia,Iptu Pathul Munir meminta kepada masyarakat di wilayah hukumnya untuk tidak percaya dengan isu yang menyesatkan yang membuat masyarakat menjadi resah.

Seperti halnya dugaan isu kasus penculikan anak yang menyebarkan di media sosial yang belakangan ini mencuat.Maka ini tentunya menimbulkan permasalahan.‎

" Kami minta masyarakat jangan percaya terhadap isu yang menyesatkan itu," kata Kapolsek Sambelia saat dikonfirmasi,Rabu (25|10).

Mantan Kapolsek Montong Gading ini menjelaskan begitu halnya dengan adanya kejadian di wilayah Polsek Sambelia yang baru-baru ini terjadi. 

Seperti kejadian sopir engkel yang sebenarnya ingin membantu korban, akan tapi justru warga meneriaki maling dan isukan penculikan anak, padahal tidak seperti itu,karena ada yang menyebarkan di media sosial.‎

" Makanya kami menerima laporan langsung menuju TKP untuk menindaklanjuti, dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak percaya isu penculikan anak apalagi menjelang pemilu," tandasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.