Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

FWMO Lombok Timur Berbagi Dengan Anak Yatim di Wilayah Selatan

Ntbpost.Com - Puluhan jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Darul Yatama Wal Masakin di Desa Jerowaru, Jumat (20/10/2023).

Mereka berbagi beras dan sejumlah bahan pokok lainnya bagi 52 anak - anak yatim yang tinggal di panti dan mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Darul Yatama Wal Masakin (Dayama).

Ketua FWMO Lombok Timur Syamsurrijal mengatakan aksi sosial ini sebagai rangkaian Milad ke - FMWO dan Rapat Kerja (Raker) ke - 3. Adapun bahan pokok yang disalurkan,kata Rijal, berupa beras, minyak goreng,mie instan dan sejumlah bahan pokok lainnya.

"Ini salah satu wujud kepekaan rekan rekan kita para jurnalis terhadap sesama,"ujarnya.

Lebih lagi, lanjut Rijal, saat ini harga beras masih sangat tinggi sehingga dengan kegiatan bisa membantu meringankan untuk memenuhi kebutuhan sehari sehari anak anak panti.

"Meski jumlahnya terbatas, tapi setidaknya bisa membantu dan bermanfaat bagi anak anak kita", imbuhnya.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Darul Yatama Wal Masakin Ustadz Makmun mengapresiasi bakti sosial yang dilaksanakan para jurnalis yang tergabung dalam organisasi FWMO.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepedulian temen temen wartawan,"ucapnya.

Panti ini sendiri dihuni 52 anak yatim dan terlantar dari berbagai wilayah. Mereka mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Darul Yatama Wal Masakin.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.