Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Dua Warga Lotim Ditangkap Densus 88 Anti Teror

Ntbpost.Com-Tim densus 88 anti teror menangkap dua orang warga di kecamatan Terara,Kabupaten Lombok Timur karena diduga terlibat jaringan teroris,Kamis (19|10). Adapun inisial dua orang tersebut yakni M dan I ditangkap di tempat yang berbeda yakni Desa jenggik dan Terara.

Sebelumnya di kecamatan Selong juga beberapa waktu lalu juga menangkap satu terduga terorisme. Dengan saat ini menjalani proses hukum sesuai ketentuan yang ada.

Sementara itu dua orang terduga pelaku teroris tersebut langsung dibawa ke Mataram oleh tim densus 88 anti teror untuk diamankan.

Salah seorang tetangga terduga pelaku terorisme,satrawan saat dikonfirmasi membenarkan kalau ada penangkapan terduga terorisme di samping rumahnya. Dengan petugas begitu cepat melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku.

" Memang begitu cepat tim densus melakukan penangkapan,sedangkan dirinya saat itu keluar sudah ramai diluar," tegasnya.

Ia mengatakan memang salah satu terduga merupakan adik kelasnya sekolahnya,dengan pernah bekerja ke luar negeri,bahkan pernah dipulangkan dulu.

Kemudian saat pulang yang bersangkutan dalam pergaulannya agak tertutup dengan warga sekitarnya,lalu menikah dengan orang luar.

" Kami tidak menduga kalau yang bersangkutan diduga terlibat jaringan itu," ujarnya.

Hal yang sama dikatakan warga Jenggik lainnya,L.Tawap menegaskan memang betul ada penangkapan yang dilakukan tim densus terhadap salah seorang warganya yang diduga terlibat jaringan terorisme.

" Penangkapan begitu cepat dengan tim densus langsung membawa terduga pelaku dengan menggunakan mobil dengan tangan terborgol," paparnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.