Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Tiga Partai Besar Bertemu, Bahas Persiapan Kerja Koalisi Amin di Loteng

Partai NasDem, PKB dan PKS bertemu di Kantor NasDem Lombok Tengah 


Menindaklanjuti deklarasi dan koalisi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) sebagai capres dan cawapres di Jakarta dalam beberapa waktu terakhir, pertemuan koalisi hingga di tingkat daerah mulai dipanaskan.

Bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Lombok Tengah pada Sabtu siang (23/09) dilangsungkan silaturrahmi koalisi. Hadir pimpinan dan jajaran pengurus serta fraksi PKB Lombok Tengah dan PKS Lombok Tengah.

Ketua NasDem Lombok Tengah, Ahmad Syamsul Hadi, dalam mukaddimah sambutan tuan rumah menyampaikan bahwa instruksi DPP NasDem untuk segera membangun komunikasi dan koordinasi di tingkat daerah dengan partai koalisi.

"Kami di internal bahkan sudah mulai diinstruksikan untuk memasang Alat Peraga Sosialisasi (APS) pasangan Anies - Muhaimin, desain sudah kami terima dari DPP lengkap dengan ukuran 5 x 5 meter dan petunjuk teknis pemasangan," jelas Ahmad.

Senada dengan itu, Ketua DPC PKB Lombok Tengah, H Lalu Pelita Putra pun menegaskan hal yang sama.

"Alhamdulillah, pertemuan kita hari ini di kantor NasDem ini menjadi awal pertemuan-pertemuan lanjut. Kita akan bergilir, nanti setelah ini bisa di PKB atau di PKS. Insya Allah kita sangat solid, raihan AMIN di Lombok Tengah akan tinggi. Angka 70 atau 80 persen itu sangat rasional," tegas anggota DPRD NTB ini.

Menyambung apa yang disampaikan NasDem dan PKB, Ketua DPD PKS Lombok Tengah TGH Lalu Abdul Kadir memberi apresiasi atas pertemuan ini.

"Keinginan kami untuk bertemu rekan-rekan koalisi akhirnya terlaksana juga hari ini. Kita lebih mantapkan komunikasi lagi. Kami PKS setuju mulai sekarang kita membuat alat peraga bersama untuk pasangan AMIN dengan logo tiga partai kita," kata L Abdul Kadir.

Di akhir pembicaraan, beberapa kesepakatan untuk membuat grup media komunikasi bersama segera akan dilaksanakan.

Komentar0

Type above and press Enter to search.