Gpd8TfAlBUYoTfM6TUAlTUAlTA==

Residivis 3C Diborgol Polisi Mencuri di Ponpes TGH Umar di Lotim

Ntbpost.Com-Pihak Polres Lombok Timur berhasil menangkap pelaku pencurian di SMP IT Tuan Guru Haji Umar Kelayu di rumahnya,Rabu sore (13|9) sekitar pukul 17.50 wita. Dengan identitas pelaku,Sahril Anwar alias Bonar (39) warga Desa Kelayu Utara,Kecamatan Selong,Kabupaten Lombok Timur.

Pelaku merupakan residivis,kemudian digelandang ke Mapolres Lotim guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan proses hukum lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan Kasat Reskim Polres Lotim melalui Kasi Humas,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi. " Memang betul ada pelaku pencurian di SMP IT TGH Umar Kelayu ditangkap yang merupakan residivis," tegasnya.

Menurutnya, kasus pencurian terjadi pada bulan Agustus 2023 lalu dengan pelaku melakukan aksinya di SMP IT TGH Umar tersebut bersama temannya. Pelaku masuk ke dalam ruangan sekolah dengan cara merusak pintu ruangan dalam posisi terkunci.

Kemudian melakukan aksinya dengan mengambil laptop,proyektor,monitor komputer,wirelis dan printer,setelah itu pelaku meninggalkan lokasi.Setelah itu keesokan harinya pihak sekolah baru mengetahuinya adanya pencurian dengan melaporkan ke kantor polisi.

" Setelah adanya laporan kami langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan,sehingga berhasil menangkap pelaku di rumahnya tanpa perlawanan," tukasnya.(N02).

Komentar0

Type above and press Enter to search.